Mesin dan Bahan Penunjang

Produk dan Material untuk Rehabilitasi Lahan dan Proyek Infrastruktur

Selain sebagai pelaksana jasa atau kontraktor, PT Green Planet Indonesia juga menyediakan bahan dan material untuk keperluan Hydroseeding maupun penanggulangan pencegahan erosi seperti:  kompos, benih rumput (Rhodes, Signal Grass, Wynn Casia, dll) dan LCC lokal, pupuk organik, pembenah tanah, cocomesh / cocoblanket, jutenet, mulsa khusus (Flexterra HP-FGM, Promatrix, Covergrow, Seedaide Aero) dan lainnya, bagi perusahaan pertambangan dan migas yang sudah memiliki tim hydroseeding sendiri.

Pembangunan proyek-proyek Infrastruktur yang begitu masif dan tersebar di seluruh propinsi, akan memerlukan dan memunculkan banyak pelaku usaha jasa hydroseeding, hal ini tidak membuat risau PT Green Planet Indonesia, karena kami merupakan pelopor dan pemimpin diindustri ini yang terus melakukan berbagai improvement baik dalam hal teknologi maupun management dan hal ini menjadikan kesempatan yang baik bagi perusahaan untuk bekerja sama dengan para pelaku usaha terkait dalam pemenuhan kebutuhan material maupun mesin penunjang baik untuk pekerjaan hydroseeding maupun proyek lainnya.

 

 

 

 

ALPINE SOIL CUTTING AND MIXER

Pada tahun 2017 PT Green Planet Indonesia juga telah ditunjuk menjadi agen resmi  Alpine Soil Mixer untuk wilayah Indonesia. Soil Mixer ini adalah alat untuk mengaduk/meng-aerasi Contaminated soil dalam proses Bioremediasi

 

 

 

Bahan baku Hydroseeding/Erosion Control  + Sediment  control

PROFILE Product LLc- USA sebagai produsen no satu dunia dalam bidang penyediaan bahan baku Hydroseeding/Erosion Control  + Sediment Control, juga telah memercayakan Pemasaran Produk-produknya di Indonesia kepada PT GPI. Untuk pekerjaan Erosion Control produk-produknya adalah : Flexterra, Promatrix, Proganics, Seed Aero, Terramesh, Futera, Cover Grow dan lainnya. Selain itu juga PROFILE Product LLc adalah distributor Internasional dari mesin Hydroseeder Bowie ( yang gunakan system Mechanical Agitator), sehingga secara otomatis untuk pemasaran di Indonesia juga dipercayakan kepada PT GPI

PROFILE Product LLC juga mempercayakan PT GPI untuk  memasarkan TERRA TUBE untuk  Sediment Control yaitu filter berupa pipa panjang yang berisi dari serat kayu dan sangat efektif dalam menangkap partikel-partikel lumpur agar tidak masuk ke aliran sungai/danau. Untuk menunjang pembangunan  Nasional PT GPI juga  memproduksi dan memasarkan Tackifier (Perekat utk campuran Hydroseeding) sendiri dengan merek PLIKET, dan pengalaman selama ini telah membuktikan bahwa produksi dalam negeri juga punya kesetaraan mutu dengan produk impor dengan harga yang sangat ekonomis. PT GPI juga menyediakan Jute Net, Cocomesh, dan lainnya.